-->
BLANTERWISDOM101

Tips Malam Mingguan Bagi Jomblo Dan Jomblowati

Tips Malam Mingguan Bagi Jomblo Dan Jomblowati - Anda sedang jomblo alias single ?. Memang terasa sepi ya jika malam minggu tidak jalan bareng pacar Anda. Mmmm...nasib, nasib seorang jomblo. Buat Anda jomblowan jomblowati mungkin malam minggu yang Anda lalui terasa sepi dan membosankan. Oleh karena itulah kali ini admin Blog Caratip akan memberikan tips buat Anda semua yang lagi jomblo bagaimana tips melewati malam minggu sendiri tanpa pacar karena sedang menjomblo.
Sebenarnya malam minggu tidak perlu terlalu Anda pikirkan terlebih jika Anda sedng menjomblo karena pada dasarnya malam minggu itu adalah momen bagi Anda untuk santai, untuk melepas lelah setelah seminggu bekerja, meskipun juga termasuk momen yang tepat untuk jalan bareng bersama pacar Anda. Nah jika Anda merasa galau karena tidak bisa bermalam mingguan bersama pacar Anda karena Anda sedang jomblo, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk melewat malam minggu sendiri tanpa pacar:

1. Game Online atau Nge'Net
Kalo malem minggu ga punya pacar + ga ada acara, kamu bisa menghabiskan malam minggu dengan mojok bareng komputer atau laptop. Anda bisa browsing, chating (facebook, Twitter, streaming video Youtube, YM'an, skype), main game online, de el el. Jadi, malem minggu ga ngebosenin deh.

2. Nonton Film 
Kalo emang ga bisa online, Anda bisa nonton film DVD/VCD kesukaan Anda dirumah bareng keluarga. Jangan lupa sedia'in cemilan + minuman, biar berasa kaya di bioskop dah. (pasti keingetan mantan pacar deh) haha..

3. Baca Buku, Novel utawa Komik
Malam minggu sendirian dirumah biar gak bete, Anda bisa baca-baca buku, komik atau novel kesukaan Anda. Mungkin ada novel atau komik yang belum sempet Anda baca, coba baca aja tuh semuanya sampe abis, sampe Anda ngantuk trus ketiduran deh.

4. Kumpul bareng Temen atau Sahabat
Walaupun malam minggu tanpa pacar, tapi pastinya Anda punya temen atau sahabat kan? Anda bisa kongkow, jalan, nongkrong, gokil-gokilan lah bareng temen-temen, pasti malam minggu jadi lebih seru dah.

5. Bikin Acara dirumah
Nah, buat mengisi malam minggu biar seru, Anda bisa bikin acara kecil-kecilan dirumah. Bisa sama keluarga, ngundang tetangga atau sama temen dirumah. Gak punya pacar tapi masih bisa malem minggu ceria lah.

6. Dengerin Musik sambil Tiduran
Kalo emang bingung + males keluar, Anda bisa mojok dikamar bareng bantal + guling sambil dengerin musik kesukaan Anda, lebih bagus musik yang bisa bikin kepala ngangguk2, jadi bawaan'nya seneng deh.

7. Tidur
Jalan terakhir buat mengatasi malam minggu tanpa pacar dan sendirian dirumah adalah dengan "Tidur". Kalo emang males keluar, ga bisa nge'net, ga punya Film, komik atau novel, dan males dengerin musik, lebih baik Anda tidur aja lah. 

Demikianlah tips malam minggu buat Anda jomblowan jomblowati yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan rasa galau Anda maupun kebosanan Anda tanpa kehadiran pacar karena sedang menjomblo. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda yang lagi jomblo atau single atau lagi sendiri.

Sumber: http://caratip.blogspot.com/2013/10/tips-malam-minggu-buat-jomblo.html
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅