-->
BLANTERWISDOM101

Obat Tradisional Pembersih Rahim

18/05/16
Obat Tradisional Pembersih Rahim paling efektif menggunakan obat tradisional Ace maxs yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang efektif membersihkan rahim pasca keguguran, aborsi ataupun melahirkan yang alami dan aman sampai tuntas dan bersih. 

Obat Tradisional Pembersih Rahim

Mengenai keguguran

Sampai saat ini masalah keguguran masih menjadi perbincangan hangat di kalangan wanita hamil, keguguran adalah momok yang paling di takuti oleh para ibu hamil. Keguguran yaitu hilangnya janin dari rahim sebelum memasuki minggu ke-20 masa kehamilan. Dalam istilah medis keguguran di sebut dengan aborsi spontan, aborsi disini ntidak sama dengan definisi aborsi yang umum di masyarakat meskipun sama-sama di cirikan dnegan hilangnya janin dari rahim.

Untuk penyebabnya, sampai saat ini masih belum di ketahui dengan pasti. Namun, sebagian besar kasus keguguran terjadi pada trismester pertama kehamilan dan di sebabkan oleh adanya kelainan pada kromosom pada bayi. Kromosom adalah pembawa gen di dalam sle tubuh yang menentukan sifat fisik seorang bayi. Umumnya masalah kromosom pada bayi terjadi secara kebetulan dan tidak berhubungan dengan masalah kesehatan yang mungkin di derita oleh ibu atau ayah. 

Gejala yang mungkin di timbulkan seperti : 

  • Pendarahan baik ringan ataupun berat
  • Kram yang parah pada perut 
  • Nyeri pada perut
  • Demam
  • Sering merasa lemah, letih dan lesu 
  • Nyeri pada punggung 
Jika anda mengalami gejala seperti di atas, sebaiknya seger lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui gejala pastinya. Untuk cara membersihkan rahim pasca keguguran, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak di dalamnya secara efektif mampu membersihkan sekaligus mengelurakan sisa-sisa janin dalam rahim sehingga rahim akan kembali bersih tanoa harus melakukan kuret. 

Obat tradisional pembersih rahim yang efektif dengan Ace Maxs 

Untuk membersihkan rahim kotor pasca melahirkan atau keguguran yang efektik kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Ace Maxs karena obat herbal ini sudah terbukti efektif membersihkan rahim dengan cepat dan alami. Ace maxs merupakan satu-satunya obat herbal yang paling tepat untuk membersihkan rahim secara efektif karena obat herbal ini sudah terbukti mampu membersihkan rahim pasca keguguran secara efektif dan alami tanpa efek samping dan menimbulkan efek ketergantungan. Obat herbal Ace maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah di percaya khasiatnya mampu menyembuhkan segala macam penyakit yang salah satunya efektik untuk membersihkan rahim sehingga Ace maxs dijadikan sebagai obat pembersih rahim yang efektif dan paling tepat. 


ORDER


Kulit manggis dan daun sirsak dua bahan utama Ace maxs yang memiliki kemampuan untuk mengatasi sekaligus mengobati berbagai macam penyakit secara alami termasuk membersihkan rahim yang efektif dan aman. Dalam kulit manggis terdapat kandungan Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone merupakan antioksidan paling tinggi yang jumlahnya melebihi jumlah antioksidan dalam vitami C dan E. Kandungan antioksidan dalam xhanthone berkhasiat mampu menjelajah seluruh bagian tubuh yang gunanya untuk membersihkan tubuh dari zat-zat yang berbahaya dan zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh sehingga berguna untuk membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang keluar. Selain itu, Kandungan antioksidan dalam kulit manggis juga mampu memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan agar dapat pulih kembali.

Sementara daun sirsak (Graviola) diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: kanker usus besar, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker pankreas, dan kanker prostat. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat.

Artikel terkait: 
Tunggu apalagi, bagi anda yang ingin membersihkan rahim dan berkonsultasi terlebih dahulu mengenai obat pembersih rahim, anda bisa menghubungi kami di 081322529943 - 087826586010 - PIN D5406520 . Dan jika anda berminat, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan via SMS/BBM.

Ketik : AMRI, Jumlah pesanan, Nama, Alamat lengkap, Nomor Hp
Kirim ke : 082317195700

Contoh pemesanan :
AMYN, 6 botol, Alina, Jl.Veteran No.28 Kel.Ciruas, Kec.Caringin Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

ORDER

PERHATIAN !!! Anda di wajibkan untuk mencantumkan kode AMRI di setiap pemesan Jelly Gamat Gold-G. Kami tidak melayani pemesana tanpa mencantumkan kode tersebut.

ORDER

 Obat Tradisional Pembersih Rahim

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅