-->
BLANTERWISDOM101

Obat Penyakit Lumpuh Otak Pada Anak

17/05/16
Obat Penyakit Lumpuh Otak Pada Anak | Salah satu cara yang tepat untuk mengobati penyakit lumpuh otak secara alami yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh sembuhkan penyakit lumpuh otak secara alami, aman dan mujarab tanpa menimbulkan efek samping. 

Obat Penyakit Lumpuh Otak Pada Anak

Penjelasan mengenai lumpuh otak 

Lumpuh otak atau cerebral palsy adalah suatu penyakit saraf yang mengganggu atau mempengaruhi koordinasi dan pergerakan tubuh. Kondisi ini terjadi akibat adanya masalah pada bagian otak besar. Lumpuh otak merupakan salah satu penyebab paling umum kelumpuhan kronis pada anak-anak.

Bagi setiap orang tua yang mengetahui anaknya menderita penyakit lumpuh otak pasti akan merasa sedih dan khawatir, dimana buah hati mereka menderita penyakit yang sangat serius. Untuk itu kami menawarkan anda untuk melakukan pengobatan herbal secara alami menggunakan obat tradisional Jelly gamat gold-g yang mana obat herbal ini memiliki kandungan bahan alami yang di percaya mampu mengatasi lumpuh otak pada anak. Karena sifat obat ini multi khasiat, maka obat herbal ini bekerja tidak hanya mengatasi tetapi sekaligus menyembuhkan penyakit lumpuh otak secara alami, aman dan mujarab tanpa efek samping.  

Penyebab lumpuh otak 

Sampai saat ini faktor penyebabnya masih belum di ketahui dengan pasti, namun ada beberapa faktor yang beranggapan bahwa lumpuh otak di sebabkan oleh : 
  • Bayi lahir prematur, sehingga bagian otak belum berkembang dengan sempurna.
  • Bayi lahir langsung menangis sehingga otak kekurangan oksigen saar dalam kandungan 
  • Adanya cacat tulang belakang 

Gejala dan ciri penderita lumpuh otak 

Ada beberpa gejala yang biasa di timbulkan seperti : kejang-kejang, cacat intelektual, gangguan mental, tidak dapat menahan air kencing atau inkonsistensi urine, merasa sakit saat di sentuh dan adanya gangguan penglihatan dan pendengaran.

Ciri-cirinya dapat di lihat dari : 
1. Perkembangan motorik yang terlambat
2. Refleks yang seharusnya menghilang tiap masih ada seperti : 
  • Refkleks mengganggap hilang saat bayi berusia 3 bulan 
  • Bayi yang berjalan jinjit atau merangkak dengan satu kaki di seret.

Pengobatan alami untuk atasi lumpuh otak secara alami dengan jelly gamat gold-g 


http://www.carasupaya.com/2016/05/cara-mengobati-infeksi-saluran-kencing.html
Untuk cara mengobati lumpuh otak yang alami dapat menggunakan obat herbal tradisional multi khasiat Jelly Gamat Gold-G. Kenapa harus jelly gamat gold-g? itu di karenakan jelly gamat gold-g merupakan obat herbal terobosan terbaru dunia kedokteran untuk solusi mengatasi penyakit lumpuh otak secara alami. Jelly gamat gold-g terbuat dari 100% bahan alami teripang emas atau timun laut sea cucumber yang di racik secara modern sehingga menghasilkan produk minuman kesehatan yang berkualitas tinggi sehingga sangat aman di konsumsi oleh semua usia termasuk anak-anak. 

Teripang yang menjadi bahan utama merupakan teripang terpilih dari 1000 species teripang di dunia jenis species Golden Stichopus Variegatus yang mana satyu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide dalam Jelly gamat gold-g berkhasiat untuk : mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menyembuhkan luka 3kali lebih cepat dibandingkan obat luka lainnya, mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, menjaga sirkulasi darah dalam tubuh, membuat kulit awet muda dan cantik, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain gamampeptide, dalam teripang emas juga terdapat 50 jenis kandungan bahan aktif seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, dan Vitamin. Tidak hanya itu, obat herbal ini juga aman di konsumsi karena telah terdaptar fi BPOM RI TI 114645721, bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.

Jelly gamat gold-g dapat di konsumsi berbarengan dengan obat resep dari dokter dengan memberi jarak waktu sekitar 1-2 jam dan dapat di konsumsi sebelum atau sesudah minum obat dari dokter. Jelly gamat gold-g bukanlah obat, namun sebagai zat nutrisi yang membersikan manfaat terapis sehingga sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga. Untuk konsultasi terlebih dahulu anda bisa menghubungi kami di nomor 081322529943 – 087826586010 – PIN 543C3385 untuk konsultasi terlebih dahulu. Dan jika anda berminat, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan via SMS/BBM.

Ketik: GGRI, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Kirim ke :
 082317195700

ORDER


Cara pemesanan :
GGRI, 6 botol, Alina, Jl.Veteran No.28 Kel.Ciruas, Kec.Caringin Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

ORDER


PERHATIAN !!! kode GGRI wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Obat Penyakit Lumpuh Otak Pada Anak

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅