-->
BLANTERWISDOM101

Obat Asma Yang Sering Kambuh Pada Balita

12/11/15
Solusi terbaik dan ampuh untuk mengatasi asma pada balita dengan cepat dan alami menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah terbukti khasiatnya sangat ampuh untuk dijadikan sebagai Obat Asma Yang Sering Kambuh Pada Balita karena kandungan didalamnya terbuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia mulai dari balita anak-anak bahkan sampai ibu hamil.



Tidak hanya menyerang orang dewasa saja, penyakit asma juga kerap menyerang anak-anak bahkan balita sekalipun tanpa memandang usia penderitanya. Asma merupakan suatu peradangan yang umu terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang. Penyumbatan saluran napas yang bersifat revesibel dan spasme bronkus.

Gejala-gejala penyakit asma 
Ada beberapa gejala-gejala yang umum dan biasa dirasakan oleh penderita penyakit asma diantaranya:
  • Mengi atau muncul bunyi saat bernapas
  • Batuk yang bersifat menetap/tidak kunjung sembuh
  • Sikecil merasakan dada terasa berat dan sesak
  • Kesulitan bernapas. jika anak anda masih bayi, anda dapat mendeteksi kesulitan bernapas sikecil ketika menyusui  atau memberinya makan
  • Tarikan napas yang pendek dan cepat
  • Saat beraktivitas, anak tampak kurang bertenaga, mudah lemas dan sering batuk
  • Retraksi atau dada bergerak naik turun ketika bernapas.
Gejala asma pada balita tidak hanya ditandai dengan sesak napas. Jika batuk serta mengi yang muncull secara bertahap, dan cenderung terjadi lebih sering dan semakin hebat dimalam hari, terjadi dimusim atau setelah melakukan aktifitas fisik yang berlebihan, maka bisa saja anak dicurigai menderita asma.

Bagaimana cara pengobatan penyakit asma pada balita dengan menggunakan jelly gamat gold-g?

Obat Asma Yang Sering Kambuh Pada Balita

ORDER


Untuk penyembuhan penyakit asma secara alami dengan cepat serta aman  menggunakan jelly gamat gold-g yang khasiatnya sudah terbukti ampuh mampu menyembuhkan asma pada balita dengan cepat dan alami. Mengapa harus jelly gamat gold-g? dikarenakan obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun dan obat herbal jelly gamat gold-g ini juga diolah dengan menggunakan teknologi modern berstandar international  serta diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya. 

Bahan dasar jelly gamat gold-g terbuat dari 100% bahan alami teripang laut (sea cucumber) dari species terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan gamampeptide (tidak ditemukan pada species lain). Kandungan gamampeptide dalam jelly gamat gold-g sangat bermanfaat untuk : 
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu menyembuhkan luka 3kali lebih cepat dibandingkan obat luka lainnya
  • Mampu mencegah inflamasi/peradangan
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh
  • Membuat kulit awet muda dan cantik
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Berdasarkan penelitian para ahli dalam jelly gamat gold-g  terdapat kandungan beberapa bahan aktif yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya seperti kandungan : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, dan Senyawa Gamapeptide. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Untuk legalitas obat herbal jelly gamat gold-g sudah terjamin dan telah memiliki izin legal dari:
  • Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Terdaftar di Malaysia National Bureau of Pharmaceutical Control dengan no. registrasi MAL0611420T.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Direkomendasikan oleh Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut testimoni penderita asma yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g 

  • Nama : Mosis Nurahman
  • Alamat : Bandung, Jawa Barat
  • Keluhan : Asma (Sejak Usia 15 hari)
Sebelum Mengonsumsi Obat Herbal Asma “Jelly Gamat Gold-G”
Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengonsumsi Obat Herbal Asma “Jelly Gamat Gold-G”
Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Itulah testimoni atau kisah nyata dari penderita asma yang sudah membuktikan keampuhan jelly gamat gold-g. Bagi anda yang menderit penyakit asma dan ingin d\sembuh dengan cepat secara alami, tunggu apalagi pesan sekarang juga obat herbal asma dan rasakan khasiatnya.

Untuk cara pemesanan silahkan anda klik disini !!
Cara Pemesanan Produk :
Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 

TELKOMSEL  : 085391104476
WHATSAPP   : 082317195700

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

ORDER



Obat Asma Yang Sering Kambuh Pada Balita

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅