-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mudah Membuat Pria Horny Dan Terangsang

25/02/15
Cara Mudah Membuat Pria Horny Dan Terangsang secara mudah dan cepat menggunakan beberapa tips jitu untuk membuat suamin anda terangsang dengan cepat.
Cara Mudah Membuat Pria Horny Dan Terangsang

Cara Mudah Membuat Pria Horny Dan Terangsang - Tugas seorang istri adalah melayani dan bisa memberikan kepuasan bagi seorang suaminya, Maka dari itu jika anda masih belum berpengalaman atau masih belum puas dengan gaya bercinta anda maka anda bisa mencoba beberapa tips dibawah ini supaya pria anda bisa menikmati penetrasi secara penuh.
Tips dibawah ini dikutip dari www.cuitnews.com

1. Kata-kata nakal

Anda mungkin tidak terbiasa berbicara nakal yang sensual dan porno. Namun setelah menikah, kata-kata tersebut juga ingin didengar pasangan. Dia akan terkejut dengan perkataan Anda yang sensual dan tak sabar ingin bercinta dengan Anda.

2. Menutupi wajahnya

Goda pasangan dengan cara menutup mata atau wajahnya. Biarkan dia mengejar Anda. Giring pasangan hingga ke ranjang. Setelah pasangan berhasil membuka matanya, dia akan terangsang saat melihat Anda dalam kondisi boegil dan siap bercinta.

3. Mengejutkan dia di balik pintu

Ketika pasangan tiba di rumah, bukakan pintu dengan balutan busana super seksi atau hanya dengan lingerie.

4. Melakukan striptis

Selalu merasa malu untuk melakukan striptis di depan pasangan? Biarkan pasangan menikmati tubuh Anda dengan lingerie sambil menari. Jangan lupa untuk melucuti pakaian Anda secara perlahan agar dia makin penasaran.

5. Sentuh bagian sensitifnya

Cari tahu di mana letak zona sensitif pasangan. Menyentuh dan membelai bagian sensitif seperti belakang leher, telinga, puting, akan membuatnya terangsang.

6. Mengambil gambar boegil

Mengambil gambar dalam keadaan boegil bersama pasangan bisa menjadi hal ekstrem bagi Anda dan pasangan. Namun berhati-hatilah, setelah berfoto segera hapus gambar agar tidak tersebar dan bisa berbalik merugikan Anda.

7. Mengejutkan dia di kamar mandi

Carilah kesempatan untuk bercinta kapan pun dan di manapun. Ketika dia mandi, kejutkan pasangan dengan cara Anda ikut mandi bersama. Dia akan kaget melihat Anda yang tiba-tiba sudah ada di kamar mandi dan ingin bercumbu dengan Anda.

8. Senyuman Nakal wanita

Ketika mata Anda bertemu dengan matanya lalu Anda melempar senyum sambil mengedipkan sebelah mata mungkin terdengar seperti hal biasa. Namun bagi pria, hal tersebut bisa bikin dia mabuk kepayang.

9. Tampilan paha dan pinggung

Paha yang mulus dapat memancing hasrat pria. Tak jarang banyak pria yang melongo ketika melihat wanita yang mengenakan rok mini atau hot pant karena keindahan paha. Sementara, pinggung Anda adalah zona sensitif seksual, pria sangat suka melihatnya.

10. Tulisan Nakal dan Menggoda

Kirim pesan nakal dan menggoda saat pasangan akan pulang kerja. Dia akan senang menerima SMS Anda, dan tidak sabar ingin menaklukkan Anda di ranjang.

Itulah beberapa Cara Mudah Membuat Pria Horny Dan Terangsang yang mungkin bisa membantu anda untuk memuaskan pria.

Share This :