-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengobati Kista 2cm

12/11/14

Informasi Mengenai Pengobatan Kista Tanpa Operasi-, Cara Pengobatan Kista 2cm dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang ampuh, aman, tanpa efek samping.


Selamat datang diblogspot agen resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya, yang dalam kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai cara mengobati kista 2cm dengan menggunakan obat herbal terbaik brand terbaru yakni Jelly Gamat Gold-G, obat herbal yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dan telah diakui secara resmi oleh BPOM indonesia.

Jelly Gamat Gold-G baik dikonsumsi penderita kista 2cm tanpa operasi

Cara mengobati kista 2cm-, Banyak wanita yang tidak mengetahui, apa itu kista. Kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemui. Kista kantung berisi cairan yang menetap di dalam atau pada permukaan ovarium. Jika folikel di dalam ovarium terjadi menjadi lebih besar dari 2cm, itu disebut sebagai suatu kista ovarium. Apakah anda atau mungkin saudara anda mengidap penyakit kista 2cm? Nah, untuk itu simak dengan seksama artikel yang kami ulas mengenai Cara Mengobati Kista 2cm. 

Kista bukanlah penyakit yang biasa, namun seringkali mengakibatkan berujung fatal bagi sipenderita. Kista dapat menyerang wanita dengan faktor usia memiki peran yang sangat signifikan dalam menentukan seberapa serius kista yang diderita seorang wanita. Perempuan dengan usia di bawah 40 tahun memiliki risiko terkena kista jinak yang dapat hilang dengan sendirinya setelah beberapa bulan. Sedangkan perempuan yang telah mengalami menopause, dengan usia dia atas 40 tahun, memiliki risiko terkena kista yang lebih berbahaya. Hal tersebut karena pada usia tersebut, keberadaan penyakit ini cukup berbahaya karena penyakit kista ini selanjutnya akan dapat berkembang menjadi kanker ovarium.

Kabar gembira bagi anda yang menderita penyakit kista, karena anda kini telah menemukan solusi yang ampuh untuk mengobati kista sampai tuntas tanpa melakukan operasi-operasi besar. Kami selaku agen resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya akan merekomendasikan obat herbal yang manjur untuk penuntas kista, sebut saja obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Keampuhan obat herbal jelly gamat gold-g dalam menuntaskan kista kini terdapat pada bahan bakunya sendiri yang sangat alami yakni Teripang Emas spesies Golden Stichopus Variegatus di jamin 100% halal diolah secara modern melalui 4 kali proses destilasi sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Jelly Gamat Gold G baik untuk penderita kista dikarenakan kandungan alami yang terdapat pada teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Penelitian Para Ahli Terhadap Teripang Menuntaskan Kista


Telah dilakukan penelitian terhadap teripang laut untuk memberantas penyakit kista oleh para ahli yang salah satunya oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung ~Protein 86,8%, ~Kolagen 80,0%, ~Mineral, ~Mukopolisakarida, ~Glucasaninoglycans (GAGs), ~Antiseptik alamiah, ~Chondroitin, ~Asam Amino, ~Omega-3, 6, 9 dan ~Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

TESTIMONIAL-, Berikut kisah nyata konsumen penderita kista setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G:

~Nama:Ernawati, S.Pd
~Usia : 38 tahun
~Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
~Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Cara mengobati kista 2cm-, Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker.  Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

~Nama : Armina Sari Hudayati
~Umur  : 33 tahun
~Kota : Rawamangun
~Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 tahun
~Konsumsi : Gold-G


Cara mengobati kista 2cm-, Saya memiliki Kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dbanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendadarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Akan tetapim setelah mengkinsumi Gold-G Sea Cucumber Jelly, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.

Ulasan diatas menjadi bukti bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh jika dijadikan untuk cara mengobati kista 2cm tanpa operasi. Sekarang saatnya untuk anda yang merasakan khasiat dan keampuhannya. Jika anda berminat, silahkan pesan sekarang juga dan pastikan anda memesan hanya ditempat kami, cara pemesanan yang sangat mudah cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS. Silahkan ikuti cara pemesanan dibawah ini:

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476

id line: @nkr4937o / admin.fahmy

^Semoga Lekas Sembuh^

Cara Mengobati Kista 2cm

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅