-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengobati Hidrokel Pada Anak

29/11/14

Pengobatan hidrokel pada anak secara herbal, aman, tanpa operasi. 


Cara mengobati hidrokel pada anak kini telah tersedia dengan cara yang alami, aman dikonsumsi tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan tidak memiliki ketergantungan. Untuk bunda memiliki anak yang menderita penyakit hidrokel sekarang saatnya memilih pengobatan dengan cara yang lebih alami. Nah, disinilah tempat yang tepat untuk bunda simak!

Sekilas mengenai penyakit hidrokel

Hidrokel adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya carian yang mengisi kantung di sekitar satu atau kedua testis yang menyebabkan skrotum tampak membesar, tidak nyeri. Hidrokel umum dijumpai pada anak-anak yang baru lahir, yaitu sekitar 10%. Namun sebagian besar hidrokel akan menghilang pada tahun pertama kehidupan. Tidak hanya anak, orang dewasa juga dapat terkena hidrokel yang disebabkan oleh peradangan seperti infeksi menular seksual atau luka pada skrotum. Hidrokel terjadi akibat adanya obstruksi (penyumbatan) limfatik yang menyebabkan berkurangnya penyerapan. Hidrokel dapat juga terjadi karena meningkatnya produksi cairan oleh membran yang merupakan fenomena yang relatif sering terjadi. Gejala klinis hidrokel adanya benjolan di kantong skrotum yang tidak nyeri, adanya benjolan di kantong skrotum dengan konsistensi kistus.

Jelly Gamat Gold-G solusi herbal untuk cara mengobati hidrokel pada anak secara alami tanpa operasi


Cara mengobati hidrokel pada anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya jalan pengobatan yang lebih aman untuk anak, alami, tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang laut yang disebut gamat emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang diambil dari dasar samudera yang di olah melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan yang bernama jelly gamat gold-g dan bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang bisa membahayakan kesehatan tubuh dan juga untuk menghilangkan bau amis pada teripang tersebut. Jelly gamat gold-g ini berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berbau amis, tidak berasa alias netral, dan berisi 320ml perbotol.

Kandungan teripang dalam mengatasi hidrokel pada anak meliputi Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang  juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF [Cell Growth Factor] yang sangat tinggi. Karena kandungan kolagen dan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang sudah sangat terbukti mampu mengatasi dan menjadi solusi menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit hidrokel pada anak. Selain ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit, Jelly Gamat Gold-G juga sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan mulai dari bayi hingga anak-anak, orang dewasa hingga yang sudah berusia lanjut dan juga ibu hamil dan menyusui pun tidak terpantang untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ini karena kandungannya sangat baik untuk kesehatan. 

Itulah sekilas mengenai khasiat jelly gamat gold-g untuk cara mengobati hidrokel pada anak, pengobatan yang lebih alami, obat herbal yang lebih mudah didapat, namun hanya tersedia ditoko online fahmy ramdani. Jika anda berminat dengan produk herbal kami silahkan pesan sekarang juga, pastikan anda hanya memesan ditempat kami! 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:


Untuk pemesanan, anda hanya dapat melakukan pemesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

INGAT!!! GGA adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ditoko online fahmy ramdani. Apabila anda memesan tanpa menggunakan format tersebut, maka pesanan yang anda kirim tidak akan kami proses dan obat tidak dapat kami kirim!

Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya, semoga obat herbal yang kami rekomendasikan bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda, Semoga lekas sembuh. Amin...

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅