-->
BLANTERWISDOM101

Cara jitu supaya pacar tidak selingkuh

25/07/14
Inilah cara jitu supaya pacar tidak selingkuh yang akan membantu anda untuk tetap mempertahankan dan membuat hubungan asmara anda tahan lama.

Cara jitu supaya pacar tidak selingkuh

fahmyramdani.blogspot.com - Setiap pasangan pasti menginginkan hubungannya berlangsung dengan bahagia dan tentunya tidak mau ada  yang namanya kata putus, namun banyak sekali permasalahan dan cobaan dimana kita harus bisa menanganinya secara sabar dan penuh pertimbangan, namun tidak sedikit pasangan yang tidak tahan dengan cobaan ini, nah pada kesempatan malam ini saya admin +Fahmy Ramdhani akan berbagi tips cara jitu supaya pacar tidak selingkuh yang telah banyak dicoba oleh bermacam-macam pasangan dan ternyata hasilnya 100% berhasil.

Mari kita simak inilah cara nitu supaya pacar tidak selingkuh diantaranya:

1. Hargai dan pengertian kepada pasanganSeseorang bisa berselingkuh ketika dirinya merasa sudah tak diinginkan atau tak dihargai lagi oleh pasangannya. Anda perlu memperlihatkan bahwa Anda benar-benar tertarik dengan pasangan Anda. Buat dirinya merasa diinginkan dan dihargai, maka ia tak akan mudah pindah ke lain hati.

2. Belajar mengatur emosi - Ketika Anda merasa marah, sedih, atau tertekan, sampaikan penyebabnya. Pria tidak bisa dengan mudah menebak isi pikiran wanita, begitu pula sebaliknya. Dan, solusi terbaiknya adalah dengan komunikasi yang baik. Saat Anda sudah menjalin hubungan serius dengan pasangan Anda, setidaknya berikan prioritas khusus juga untuk hubungan Anda.

3. Anda harus tau komitmen pasanga anda - Apakah pasangan Anda sudah berulang kali bergonta-ganti pasangan dalam waktu yang sangat berdekatan? Hubungan yang sehat itu butuh komitmen dan rasa saling menghargai satu sama lain. Saat pasangan Anda sudah mengutarakan komitmennya dan dia sudah benar-benar bisa memegang komitmennya, Anda bisa sedikit lega karena setidaknya Anda tahu bahwa pasangan Anda adalah orang yang setia.

4. Hindari sikap terlalu posesif - Anda tidak bisa mengklaim bahwa hidup pasangan Anda hanya untuk Anda seseorang. Ia pasti memiliki banyak hal dan aspek lain yang harus diurus dalam hidupnya. Demi keseimbangan dan kestabilan hubungan Anda, Anda perlu memastikan bahwa ada ruang untuk Anda dan pasangan Anda untuk melakukan hal lain. Seseorang yang merasa terkekang atau terlalu ditekan dalam sebuah hubungan bisa membuatnya tergoda untuk pindah ke lain hati.

5. Jangan mengkekang pasangan anda - Seperti Anda, pasangan Anda juga berhak untuk mendapatkan kebebasan dan menikmati waktunya sendiri. Memonopoli kehidupan pasangan Anda hanya akan membuat peluang dirinya berselingkuh semakin besar. Biarkan pasangan Anda melakukan hobi atau kegiatan yang paling ia sukai, asalkan kegiatan tersebut tidak mengganggu waktu Anda berdua dengan pasangan Anda.

6. Jangan egois  - Wanita atau pria tidak suka dengan pasangan yang egois dalam bentuk apapun, egois adalah hal yang kebanyakan dibenci oleh orang, supaya anda membuat pasangan anda betah dengan anda maka anda harus mengerti kriteria dia, kemauan, moodnya, dan macam lainnya, anda jangan menjadi orang yang egois dan pemaksa, karena sesungguhnya cinta itu tidak ada paksaan.

Semoga enam tips cara jitu supaya pacar tidak selingkuh itu bisa bermanfaat untuk anda semua, semoga hubungan anda baik-baik saja, jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar di kolom komentar yang telah disediakan.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅