-->
BLANTERWISDOM101

Cara cepat menghilangkan sakit kepala tanpa obat

Cara cepat menghilangkan sakit kepala tanpa obat

Cara cepat menghilangkan sakit kepala tanpa obat

Cara cepat menghilangkan sakit kepala tanpa obat ,- Sakit kepala adalah penyakit yang sangat mengganggu, terkadang rasa sakit pada kepala serinig diacuhkan dan dibiarkan begitu saja. Pada kesempatan kali ini, saya +Fahmy RMD mau share tentang bagaimana Cara cepat menghilangkan sakit kepala tanpa obat.

Kabar gembira untuk anda yang sering merasakan sakit kepala, migren dan macam lainnya, cukup anda dengan mengkonsumsi makanan sehat pencegah sakit kepala yang bermanfaat untuk meregakan sakit kepala anda secara alami tanpa obat. Mari kita simak daftar makanan sehat untuk menghilangkan sakit kepala diandantaranya:

1. Pisang
Pisang rupanya tidak hanya kaya akan potassium, tetapi juga magnesium yang dapat meringankan sakit kepala Anda akibat stres. Tak hanya itu, magnesium yang terkandung dalam pisang dapat melindungi tubuh dari sakit kepala dengan cara relaksasi pembuluh darah.

2. Semangka
Dehidrasi adalah penyebab sakit kepala paling utama. Lain kali jika Anda lapar dan sakit kepala, semangka bisa dijadikan alternatif pencegah sakit kepala. Hal tersebut dikarenakan semangka merupakan makanan yang kaya akan air dan dapat menghindari tubuh dari dehidrasi.

3. Jagung
Jagung merupakan salah satu jenis makanan yang kaya akan vitamin B3 yang dapat membantu menambah fungsi darah dalam tubuh dan menenangkan saraf. Timbulnya sakit kepala karena stres bisa disebabkan karena Anda kekurangan vitamin B3.

4. Kopi
Kafein memang memiliki dampak yang buruk untuk tubuh. Namun, jika Anda mengonsumsinya dalam porsi yang cukup kafein bermanfaat untuk meredakan sakit kepala. Tapi jika Anda mengonsumsi kafein dalam jumlah yang banyak justru dapat membuat sakit kepala Anda kembali kambuh.

5. Kacang Almon
Kacang almon mengandung magnesium yang berfungsi untuk menghilangkan sakit kepala. Hal tersebut dikarenakan magnesium dapat membuat pembuluh darah menjadi lebih rileks. 

6. Bayam
Bayam merupakan salah satu makanan berdaun hijau yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh Anda. Tak hanya dapat membuat kulit Anda bersih, tetapi bayam juga dapat membuat rambut Anda berkilau dan juga dapat membantu Anda meredakan sakit kepala. Kandungan vitamin B2 pada bayam dapat membuat otak Anda menjadi lebih rileks, sehingga dapat membuat rasa sakit kepala Anda berkurang.

Itulah beberapa tips Cara cepat menghilangkan sakit kepala tanpa obat yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda semua, Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentarnya ya.

Sumber referensi: http://meetdoctor.com/
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅