-->
BLANTERWISDOM101

Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia)

Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia)

Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia)
Gambar: Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia)

Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia) | Sperma merupakan salah satu faktor yang penting untuk menentukan seorang wanita bisa hamil atau tidak, jika terjadi masalah pada sperma seperti terkena penyakit Azoospermia (sperma kosong) (sperma encer) merupakan momok yang menakutkan bagi seorang pria karena tidak bisa memberikan kebahagiaan kepada sang istri dengan hadirnya seorang anak. Kini anda tidak usah bersedih dan berkecil hati lagi karena kami punya solusi paling tepat untuk membantu mengatasi masalah anda. Obat Herbal Penyembuh Azoospermia (sperma kosong) yang paling aman dan manjur yaitu dengan obat herbal Tricajus yang sudah terbukti khasiatnya dan telah terdaftar di BPOM, so! jangan salah pilih obat ya! pilihlah obat herbal Tricajus sebagai pengobatan alternatif paling aman untuk mengatasi masalah anda.

Pembahasan Seputar Penyakit Azoospermia (sperma kosong)

Sperma merupakan salah satu faktor yang menentukan seorang wanita bisa hamil. Banyak cara yang dilakukan pria untuk mendapatkan kualitas sperma yang baik. Tapi bagi pria penderita Azoospermia (sperma kosong) sangat sulit menghamili perempuan karena cairan spermanya tak berisi sel sperma alias kosong.

Azoospermia (sperma kosong) adalah istilah yang digunakan ketika seorang pria tidak dapat mengeluarkan sperma sama sekali pada saat terjadi ejakulasi hanya ada cairan yang kosong sel sperma. Ini adalah penyebab utama laki-laki subfertility, kondisi dimana seorang pria tidak mungkin untuk membuat seorang wanita hamil. Azoospermia (sperma kosong) dikenal juga dengan istilah Sperma encer, mani encer, atau oligospermia.

Sistem reproduksi laki-laki terdiri dari testicles atau testis, prostat, penis, skrotum, vas deferens, epididimis, dan duktus seminalis. Biasanya testis dalam skrotum menghasilkan sperma yang kemudian mengalir melalui epididimis, vas deferens, dan saluran mani. Sperma bercampur dengan cairan di dalam saluran mani untuk membentuk air mani, yang meninggalkan tubuh melalui penis.

Semen atau air mani adalah cairan kental, putih, berisi sperma dilepaskan selama ejakulasi. Masalah pada Azoospermia (sperma kosong) berkaitan dengan masalah pada produksi sperma atau aliran sperma. Menurut salah satu sumber ada tiga penyebab kurangnya produksi sperma, yakni gangguan hormon, kegagalan testis, dan varicocele.

1. Gangguan hormon
Testis memerlukan hormon hipofisis untuk merangsang membuat sperma. Jika hormon tersebut tidak ada atau sangat kurang, maka testis tidak akan memproduksi sperma secara maksimal. Gangguan hormon bisa disebabkan oleh obat-obatan tertentu, seperti androgen (steroid), antibiotik, dan obat-obatan untuk mengobati peradangan atau kanker. Rokok, alkohol, dan narkotika juga dapat menyebabkan gangguan hormon.

2. Kegagalan testis
Kegagalan testis merujuk pada ketidakmampuan testis (epitel seminiferus) memproduksi sperma, untuk membuat jumlah sperma matang yang memadai. Kegagalan ini bisa terjadi pada setiap tahap dalam produksi sperma. Ada beberapa alasan penyebab kegagalan testis, yaitu testis tidak memiliki sel-sel yang membelah menjadi sperma atau yang disebut 'Sertoli cell-only syndrome', sperma tidak mampu menyelesaikan tahap perkembangannya (maturation arrest), dan juga disebabkan oleh adanya kelainan genetik.

3. Varicocele
Varicocele atau varises di buah zakar adalah terbukanya pembuluh darah di dalam skrotum. Varicocele sama halnya dengan varises yang biasa terjadi di kaki. Pembuluh darah vena yang membesar dan terbuka disebabkan karena darah tidak mengalir dengan baik. Pelebaran pembuluh darah menyebabkan banyak darah yang mengalir ke skrotum, yang berakibat negatif pada produksi sperma.

Jumlah air mani yang normal sangat bagus untuk kesehatan pria karena bisa:

  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Meningkatkan libido (Gairah seksual)
  • Menghasilkan keturunan yang sehat dan banyak
  •  Meremajakan tubuh
  •  Terlihat tampak muda
  •  Memberikan energi dan kekuatan untuk tubuh
  • Membangun kekebalan terhadap penyakit
Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia) | Tricajus terbuat dari tanaman herbal pilihan seperti Tribulus Terresrtis dan Maca yang telah diteliti oleh tangan para ahli dan menggunakan teknologi modern yang berkualitas sehingga manfaat serta kandungannya tetap terjaga. Mendapat izin resmi dari BPOM RI dengan NO POM TI. 104242341. Anda tidak perlu takut dan ragu lagi dengan produk kami karena kami menggunakan sistim "kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru lakukan transfer pembayaran".

Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia) | Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terrestris adalah golongan saponin (protodiocsin, furostanol), glikosida, flavoid, resin, tannin, sterol, dan minyak essensial sebagai bahan dasar hormon seksual (testosteron dan estrogen). Sedangkan Macainae dan Glucosinolate pada Maca (Lepidium Peruvianum Chacon) memacu aktivitas TESTIS dan OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon TESTOSTERON dan ESTROGEN serta meningkatkan kualitas sperma dan sel telur (kesuburan).

Berikut Manfaat Tricajus Untuk Laki-laki:
  • Meningkatkan testosteron.
  • Meningkatkan gairah seksual (libido).
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan (menngkatkan jumlah sperma dan mobilitas).
  • Mencegah dan mengatasi ANDROPOUSE.

Penelitian dari dr. Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama). Mengungkapkan, mengapa obat herbal tricajus dapat menjadi obat alternatif untuk Azoospermia (sperma kosong).

Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia)
Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia) | Salah satu dokter terkemuka menyatakan yaitu dr. Putri Aminah yang telah menganalisa mengapa obat Azoospermia (sperma kosong) herbal tricajus sampai bisa menyembuhkan masalah seksual seseorang secara alami dengan cepat dan tanpa efek samping, tricajus selain rasanya enak seperti lemon tea juga dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek juga mampu meningkatkan kualitas sperma pada pria sehingga anda terhindar dari penyakit Azoospermia (sperma kosong) ini.

Testimoni Yang Berhasil Sembuh Dari Penyakit Azoospermia Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Tricajus:

Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia)Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT.!!


Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia)Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia) | Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, dan kami berkeinginan untuk mempunyai anak lagi, sehingga anak yang pertama sudah berusia 4 tahun kami buk KB. Namun kami kesulitan untuk mempunyai lagi keturunan, dan selama 11 tahun kami belum juga mempunyai anak lagi, sudah berbagai macam pengobatan yang kami coba dan hasilnya tetap nol. Dan pada Mei 2010 saya searching di internet untuk cara cepat hamil, dan kami menemukan produk tricajus cara mengobati azoospermia, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus sebagai obat susah punya anak tradisional, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan).
BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT..!

Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia) | nah bagi Anda yang berniat untuk mencoba obat herbal Tricajus ini sebagai Obat Herbal Penyembuh Azoospermia (sperma kosong) silahkan lakukan pemesanan kepada kami sekarang juga. Untuk via SMS silahkan ikuti format pemesanannya seperti dibawah ini. 
Cara ampuh mengobati sperma kosong (Azoospermia)

Cara pemesanan tricajus obat untuk azoospermia:

KETIK: OHT, JUMLAH PESANAN, ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP.
KIRIM KE: 087826586010 Pin BB: 21DEB23C 
CONTOH: OHT, 2 BOX, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 08522355xxxx

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅